LPPM Universitas Haji

OPEN JURNAL SYSTEM (OJS) UNIVERSITAS HAJI SUMATERA UTARA

Type Pengumuman / Category Info LPPM
 :  imamul
 :  552 views

Mulai pada Januari 2021, Universitas Haji Sumatera Utara memiliki 5 jurnal yang akan terbit secara rutin pada bulan Januari dan Juli setiap tahunnya. Kelima Jurnal tersebut adalah sebagai berikut:

  1. JUKESHUM : Jurnal Pengabdian Masyarakat  (https://ojs.unhaj.ac.id/index.php/jukeshum)

JUKESHUM  adalah Jurnal Pengabdian Masyarakat yaitu jurnal ilmiah berbasis open-access yang dikelola dan diterbitkan oleh Universitas Haji Sumatera Utara (UNHAJ). Jurnal JUKESHUM mempublikasikan hasil-hasil pengabdian masyarakat yang berbasis riset dengan ruang lingkup kesehatan, sosial dan humaniora. 

  1. FORTE JOURNAL (https://ojs.unhaj.ac.id/index.php/fj)

FORTE JOURNAL adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Haji Sumatera Utara yang artikelnya dapat diakses dan unduh secara online oleh publik.

  1. MIRACLE JOURNAL (https://ojs.unhaj.ac.id/index.php/mj)

MIRACLE Journal dikelola oleh Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Haji Sumatera Utara, merupakan salah satu wadah bagi para dosen dan mahasiswa baik dilingkungan kampus maupun di luar kampus untuk mengisi tulisan ataupun artikel hasil penelitian dan rekayasa teknologi kesehatan masyarakat, khususnya Kesehatan Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, CARS, Kesehatan Reproduksi, dan Epidemiologi.

  1. JINTAN : Jurnal Ilmu Keperawatan (https://ojs.unhaj.ac.id/index.php/jintan)

JINTAN merupakan jurnal ilmiah online yang open-access dan diterbitkan oleh Universitas Haji Sumatera Utara. Jurnal ini sebagai wadah kajian ilmiah hasil penelitian dan pemikiran dalam bidang keperawatan.

  1. JIDAN : Jurnal Ilmiah Kebidanan (https://ojs.unhaj.ac.id/index.php/jdn)

JIDAN adalah sebuah jurnal kebidanan yang menerbitkan karya ilmiah untuk akademisi, dan praktisi. JIDAN merupakan akses terbuka, menyambut dan mengundang artikel penelitian asli dan relevan di bidang kebidanan, serta studi pustaka dan laporan kasus khususnya di bidang kebidanan.

ALAMAT DAN KONTAK

Alamat

Universitas Haji Sumatera Utara. Alamat: Jl. Rumah Sakit H., Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371


Kontak

No Telepon 082168556904
email [email protected]
Google Maps